Kamis, 21 Mei 2015

Cara mengatasi wc mampet dengan garam

Cara mengatasi wc mampet dengan garam dapat dilakukan jika wc di rumah anda mampet sehingga air tidak bisa masuk ke lobang pembuangan, maka kemungkinan besar ada sampah, pembalut, tissue atau kotoran lain yang menyumbatnya di pipa saluran. Untuk membersihkan dan melancarkan kembali bisa dilakukan dengan garam dapur yang mudah kita beli di warung terdekat.
Bagaimana caranya, inilah hasil googling saya mungkin bisa anda coba lakukan. Siapkan kurang lebih 1 kilogram garam, tuang ke dalam ember, lalu masukkan air sebanyak 1 liter, aduk-aduk sampai rata dan larut kemudian tuang ke lubang air yang macet tadi. Lakukan ketika wc tidak banjir dan di lubang tidak banyak air yang antri menuju got agar larutan garam tadi terencerkan kembali.
Setelah itu biarkan selama 6 jam kemudian siram dengan air biasa sambil dihentakkan atau gunakan alat pengocok lobang wc yang terbuat dari karet dengan gagang kayu agar sampah atau kotoran yang menyumbat saluran tersebut dapat terdorong keluar ke lobang pembuangan. Dengan begitu wc duduk atau toilet jongkok kita akan kembali normal dan bisa digunakan kembali seperti biasa.

sumber : http://sedotwctangerang.com/artikel/cara-mengatasi-wc-mampet-dengan-garam/

Ditulis Oleh : dezikboy // 19.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar